Bahasa tubuh pria saat sedang jatuh cinta

Bahasa tubuh seorang pria saat sedang jatuh cinta dan berhadapan dengan kamu - Ternyata bukan wanita saja yang memiliki bahasa tubuh yang khas saat sedang jatuh cinta ataupun bertemu dengan orang yang ia taksir. Penelitian membuktikan bahwa pria juga memiliki rasa atau reflek tubuh yang khas saat berhadapan atau bersama orang yang dia sukai.

Bahasa tubuh pria saat sedang jatuh cinta

Berikut ini adalah beberapa Bahasa tubuh pria saat sedang jatuh cinta.

1. Menarik perhatian dengan memberi tanda di area pinggul

Jika pria cenderung menghubungkan satu atau dua ibu jarinya di atas ikat pinggang, celana ataupun dibagian atas celananya, berarti karena dia ingin menarik perhatian kamu saat kalian bersama, baik itu duduk berdua ataupun jalan barena dia.

2. Duduk dengan kaki terbuka sangat lebar

Tidak ada alasan mengapa pria melakukan hal ini. Namun, survei membuktikan pria melakukan hal ini saat duduk didepan ataupun bersama orang yang disukainya.

3. Mirroring bahasa tubuh

Jika seorang pria melakukan hal ini saat bersama seorang wanita, berarti pria itu sangat menyukai segala hal yang dilakukan wanita tersebut.

4. Menggunakan bahasa tubuh terbuka

Pria akan membuka lebar-lebar tangannya, atau jika posisinya berada di belakang kamu, mereka terlihat seakan-akan melindungimu. Tapi, berhati-hatilah pada pria yang pemalu, dia juga akan menyilangkan tangannya, bukan karena tidak suka.

5. Menempatkan tangannya di pinggul

Ini mengisyaratkan bahwa mereka sangat ingin dilihat layaknya orang yang tampan dan bisa menjadi pria kesukaanmu.

Baca juga :
  1. Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook
  2. Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan
  3. Hal yang tidak boleh ditanyakan kepada pasangan
Itulah beberapa Bahasa tubuh pria saat sedang jatuh cinta, semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuanmu.
INFORMASI
Belajar Bisnis Gratis bagi Pemula, Mari simak Blog Hakikat Bisnis, Klik DISINI

3 Responses to "Bahasa tubuh pria saat sedang jatuh cinta"

  1. Ooh jadi begitu ya.. Kalo emang udah kebiasaannya emang kaya yang diatas bagaimana tuh.. masa dia jatuh cinta pada semua orang.. yaa mungkin juga. Entahlah..

    ReplyDelete
  2. Artikel nya bikin saya gimana gitu mas....saya ini sbagai pria...lho..jadi isyarat bahasa tubuh itu bisa di baca ya...mas...

    ReplyDelete
  3. wah semua rahasia pria terbongkar nih, tatapan mata dan senyum juga termasuk mas... ngga cuma bagian tubuh aja...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.